Chitika

Jumat, 27 Maret 2015

Cara Membuat Cheat Game


Selamat Datang Semuanya di Blog Lutfi Zamroni di sore hari kali ini saya akan menulis artikel yang berjudul ” Cara Membuat Cheat Game ” saya akan membahas mengenai cheat, dan saya akan memberikan tutorial membuat cheat game. Selamat Membaca dan Semoga menambah pengetahuan anda :)

‘ Cheat ‘ Mungkin kata itu yang paling sering kita dengar dari para pecinta game atau gamers. Sebenarnya apasih Cheat itu? Apa Pengertian Cheat itu? Di artikel kali ini saya akan membahas secara mendalam mengenai cheat itu sendiri. Silahkan disimak :)
Cheat dalam arti yang umum sebenarnya ialah kegiatan curang yang dilakukan oleh seorang pemain di sebuah permainan tertentu untuk memperoleh kemenangan. Cheat juga dapat diartikan sebagai kegiatan curang untuk mendapatkan kemenangan dari seorang pemain untuk merugikan kepada pemain lainnya. Cheat biasanya digunakan oleh pemain-pemain tertentu yang mempunyai ambisi kuat untuk memperoleh kemenangan dari suatu game. Cheat bisa berbentuk kata-kata rahasia ataupun adapula yang berbentuk Aplikasi. kebanyakan para Cheaters (Sebutan untuk pemain yang suka berbuat curang) lebih memilih membuat cheat sendiri dengan Aplikasi ataupun menggunakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai cheat di permainan yang dimainkannya. Di dalam kamus bahasa inggris, Kalimat ‘Cheat’ sendiri mempunyai arti yaitu curang. Banyak para cheaters (pemain yang suka curang) membeli cheat dari oknum oknum jasa penjual cheat.
Cheat sangat dilarang oleh semua game, baik game offline maupun game online. Semua Vendor Game Ternama sangat tidak menyukai jika ada pemain di permainan buatannya melakukan tindakan curang. karena hal ini dapat merugikan mereka (Para Vendor Game). Mengapa merugikan ? Sudah tentu merugikan karena cheat dapat membuat sistem dari suatu game menjadi rusak atau error, Dan merugikan untuk pemain yang telah dicurangi oleh para cheaters ini.
Mengapa bisa ada cheat ? Cheat pertama kali dibuat oleh sekumpulan gamers yang ingin menang dengan cara yang mudah dan sederhana. Lalu sekumpulan gamers ini berlomba-lomba membuat cheat dan setelah mereka berhasil membuatnya, mereka pun menggunakannya untuk satu tujuan yaitu membuat pemain lain kalah olehnya.
Selanjutnya saya akan kembali ke materi awal yaitu Tutorial Membuat cheat game nya. Ada banyak aplikasi-aplikasi cheat untuk game yang tersebar di Mesin Pencari salah satunya mesin pencari Google. Namun Aplikasi-aplikasi yang kebanyakan sering tidak berfungsi dan kebanyakan terdapat Malwarenya. Tapi jangan khawatir setelah saya selidiki dengan tepat :D saya telah menemukan 3 Aplikasi untuk Cheat Game yang menurut saya paling bagus yaitu Aplikasi CheatEngine, Aplikasi CheatBook Dan Aplikasi ArtMoney SE. Berikut aplikasi-aplikasinya.
  • Cheat Engine, Aplikasi Cheat yang ini sudah sangat populer dikalangan para pecinta game sejati, Aplikasi ini dibuat untuk para pecinta game yang sudah lumayan profesional, Aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan gamers di dunia ini.
cheat engine

Anda sangat mudah untuk menguasai aplikasi cheat yang satu ini, Tetapi tetap saja memerlukan ketelitian di dalam penggunaanya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Vendor Aslinya yaitu CheatEngine App

  • CheatBook, Aplikasi Ini mungkin masih belum terkenal seperti CheatEngine, Tetapi aplikasi ini juga mempunyai kegunaan yang banyak dan sangat menguntungkan para cheaters. Aplikasi ini menyimpan kode-kode cheat serta tutorial menggunakan cheat nya di dalam PC atau Komputer anda.
cheat book
Aplikasi ini dapat anda unduh dari Vendor Aplikasi resmi nya yaitu CheatBook DE
  • ArtMoney, Aplikasi yang satu ini sebenarnya sudah banyak dikenal oleh para gamers lama, tetapi masih sangat asing untuk para gamers-gamers baru. Aplikasi ini dibuat untuk memenangkan game yang paling sulit menjadi sangat mudah, Aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling sering digunakan oleh para gamers-gamers lama. Jadi sesulit apapun game yang kamu mainkan hanya dengan aplikasi ini kamu dapat membuat game itu menjadi super mudah.
art money
Aplikasi ArtMoney ini dapat anda unduh melalui situs Vendor Resminya yaitu ArtMoney RU
Itulah 3 Aplikasi untuk membuat cheat game yang menurut saya paling bagus dan paling cocok digunakan untuk anda karena pemakaiannya bisa dibilang lumayan mudah dan tidak terlalu rumit.
Jika anda belum mengetahui cara install dan pemakaian cheat nya, saya juga akan memberitahu anda di Artikel kali ini.
- Cara Install Dan Pemakaian Cheat Engine :
  1. Download CheatEngine nya dari Vendor Aslinya.
  2. Kemudian Buka dan Klik Install
  3. Lalu lanjutkan dengan klik ‘Next’ Terus dan tunggu proses instalasinya selesai.
  4. Setelah itu Mainkan game yang ingin anda cheat, kemudian sambil dijalankan aplikasi cheat engine nya bersamaan dengan dijalankannya aplikasi game anda.
  5. Lalu arahkan folder game yang sedang anda mainkan ke dalam aplikasi cheat engine nya.
  6. Lalu Scan game anda dengan klik ‘New Scan’
  7. Dan anda tinggal menggunakan cheat yang anda perlukan, misalkan cheat uang atau cheat lainnya :)
- Cara Install Dan Pemakaian CheatBook :
  1. Download Aplikasi CheatBook dari Vendor Aslinya.
  2. Lalu Install Aplikasinya (Proses Instalasi sama dengan diatas)
  3. Lalu Anda buka aplikasinya dan anda cari kode cheat game yang anda inginkan dan anda perlukan.
  4. Setelah itu anda mainkan permainan anda dengan menggunakan kode cheat yang terdapat di CheatBook tadi. :D
- Cara Install Dan Pemakaian ArtMoney :
  1. Download dan Install Aplikasinya.
  2. Lalu jalankan aplikasi game anda dengan aplikasi cheat ArtMoney.
  3. Setelah itu pilih fitur cheat yang anda butuhkan yang ada di ArtMoney.
Sekian Aplikasi Cheat dan Cara Pemasangan Aplikasi Cheatnya dari saya, Semoga dapat menambah wawasan pengetahuan anda. Saya sarankan untuk anda cobalah memainkan suatu permainan dengan Murni saja, jangan menggunakan cheat. Tetapi jika dalam keadaan terdesak anda boleh menggunakannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar