Chitika

Kamis, 26 Maret 2015

Aplikasi Windows 7 Terbaik




Aplikasi Windows 7 terbaik pilihan InfoKomputer

Anda butuh aplikasi untuk membuat tanda pengenal alias ID card? Jika ya, silahkan coba ID Flow Free Edition.

Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk membuat virtual disk dan/atau RAM disk, DAYU Disk Master Free adalah salah satu aplikasi seperti itu.

Cukup banyak tersedia aplikasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan registry dari Windows 7.

Saat kapasitas hard disk masih belum selapang sekarang, MP3 serasa wajib menjadi pilihan tatkala seseorang mengekstrak data audio dari CD-DA dan menyimpannya di hard disk.

Anda ingin mengukur waktu yang diperlukan sebuah PC untuk melakukan boot Windows 7 sampai siap untuk digunakan? Jika ya....

Anda bosan dengan cara membuka lock screen Windows 7 yang memasukkan password? Jika ya, Anda bisa menggunakan aplikasi yang disebut dengan XUS PC Lock.

Aplikasi populer ini bisa diunduh di http://goo.gl/9ePyT dan digunakan untuk keperluan pribadi.

Deskman adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengamankan desktop saat komputer Anda dipinjam sebentar oleh kolega atau anak untuk mengerjakan sesuatu.

Dari namanya, MP4 Converter, sewajarnya bila seseorang berasumsi bahwa aplikasi ini hanya bisa mengonversi file dengan format MP4 ke format lain.

Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk membuat atau mengedit ikon pada Windows 7, IconEdit2 merupakan salah satu aplikasi yang ditujukan khusus untuk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar